oleh

Event One Day Trail Adventure MPC-Pemuda Pancasila Luwu , Ramaikan HUT Kota Belopa Ke 14

-Life Style-430 views

LUWU-MPC-Pemuda Pancasila Luwu,bakal menggelar event One Day Trail Adventure ,dalam rangka meramaikan HUT Kota Belopa ke 14 ,yang akan di gelar pada bulan Februari 2020.

Para aktivis MPC- Pemuda Panc asila Luwu dalam melaksanakan program kerjanya , terus memba ngun sinergitas bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu menggelar event One Day Trail Adventure Jelajah Alam Belopa (JAB) #1.

Ketua Panitia Pelaksana,Supriadi mengatakan ,bahwa kegiatan ini adalah kegiatan jelajah alam di sekitar wilayah Belopa.

“Belopa dijadikan objek adventu re sebab dalam pelaksanaan event di pertengahan Februari tersebut dirangkai dengan peringatan hari jadi Kota Belopa ke 14.” Kata Supriadi,selasa (31/12/2019)

Menurutnya bahwa “jalurnya sudah kita siapkan, hadiahnya 1 unit mobil dan 7 unit motor. Untuk menarik peserta, kami siapkan 1 unit motor untuk 500 pendaftar pertama dan akan kami diundi”tutur Supriadi

Ditambahkannha ,kegiatan ini akan start dan finish di lapangan Andi Djemma Belopa, sesuai jadwal tentatif rencananya akan dilepas langsung oleh Bupati Luwu H. Basmin Mattayang.

Event One Day Adventure tersele nggara atas dukungan jajaran Polres Luwu, MPC -Pemuda Pancasila KLuwu, termasuk dukungan komunitas trail adventure yang ada di Luwu (Boncet Virsun/*)

Komentar

News Feed