oleh

Melawan Petugas Hendak di Tangkap ,Bandar Narkoba Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

-Hukrim-593 views

WAJO— Satuan Narkoba Polres Luwu bertindak tegas. Seorang bandar narkoba di Desa Lauwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, bernama Akis (38) terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, Selasa (18/02/2020) malam, di dekat kediamannya.

Petugas dari Satnarkoba Polres Luwu , sempat membawanya ke RSU Siwa untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto mengungkapkan, polisi bertindak tegas lantaran pelaku melawan saat hendak diamankan.

” Tembakan peringatan tak digubris, malah melawan petugas. Akhirnya pelaku dilumpuhkan,” kata Fajar, Kamis (20/02/2020).

Perwira dua melati di pundaknya itu mengatakan pengungkapan kasus tersebut setelah sebelumnya, Satuan Narkoba Luwu mengamankan pengedar di Kecamatan Suli dengan barang bukti 7 gram sabu.

Ia mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari pengedar asal Kecamatan Pitumpanua bernama Akis.Untuk itu Kapolres Luwu mengatakan langkah yang di tempuh jajarannya sudah tepat.

” Jika memang ada kesalahan prosedur dalam penangkapan saya tidak akan tolerir dan diberikan sanksi. Kami juga sementara menurunkan tim investigasi atas kasus ini,” katanya.

” Untuk keluarga korban, kami turut mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam atas musibah ini,” tambah Kapolres. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjauhi narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya(Agus/Adi)

Komentar

News Feed