oleh

Support Destinasi Wisata,Generasi Pesona Indonesia Luwu Gelar Milad Ke 2 Tahun

Milad Ke 2 Tahun,GenPI Luwu di gelar di kawasan wisata Hammock Labulawang Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa.

LUWU-Generasi Pesona Indonesia Kabupaten Luwu sukses selenggarakan milad yang ke-2 tahun. Sabtu, (27/11/2021) di Wisata Hammock Labulawang Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, pukul 14:30 Wita-selesai.

Kegiatan milad yang mengangkat tema “Dua Tahun GenPI Luwu Mendukung Kemajuan Pariwisata Kabupaten Luwu” itu, dihadiri oleh Ketua TP PKK kabupaten Luwu DR.Hj Hayarna Basmin, Kadispar Luwu,Tandiraja, Pemdes Senga Selatan, dan Kadis PMD Luwu Bustam termasuk warga dan tamu undangan lainnya.

Dalam pelaksanaannya, Panitia Milad 2 Tahun GenPI Luwu menampilkan berbagai macam pertunjukan, diantaranya, seni bela diri Ipsi, tari Suruganna Lino LAC, serta pertunjukan lainnya seperti konser, puisi dan pemutaran film “Budaya Gengsi” dari Sipulung Entertainment.

Ketua panitia, Ikhsan di hadapan para hadirin mengatakan, bahwa latar belakang diadakannya kegiatan milad tersebut adalah agar dapat berbaur dengan masyarakat dan merupakan bentuk semangat para pengurus.

“Kegiatan milad ini tujuan utamanya adalah merayakan ulang tahun yang ke 2 Tahun sebagai rangakain seremonial , ini juga menjadi momen semangat kerja sama dalam menjaga semangat solidaritas bagi kami para pengurus, serta merupakan ajang silaturahmi kepada para pengurus GenPI Luwu yang hadir,” tutur Ikhsan

Dipenghujung sambutannya Ketua Panitia mengatakan bahwa para pengurus Genpi Luwu memiliki banyak visi yang ingin dicapainya.

“Masih banyak harapan dan target kami di tahun 2022 yang akan datang, sehingga kami berharap kepada pemerintah dan masyarakat agar memberikan dukungannya dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan kami demi memajukan pariwisata di kabupaten Luwu,” pungkasnya
(Boncet)

Komentar

News Feed