oleh

Vaksinasi Proaktif Sisir Wilayah Pedesaan Luwu

-Luwu-17 views

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto

LUWU,- Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Polres Luwu dan Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Luwu agar terhindar dari penularan dan penyebaran covid 19 di lingkungan masyarakat. Rabu ( 14/7/2021)

Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu akan melaksanakan Vaksinasi Proaktif di desa desa di Kabupaten Luwu

Diketahui Vaksinasi Proaktif menargetkan 1 Puskesmas, 1 minggu 1 desa minimal 85 % warga yang divaksin

Dimana para vaksinator yang akan mendatangi desa dengan diback up full dari Polsek, Koramil dan Desa

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, S.I.K MH selaku Ketua Harian Gugus Tugas Penanganan covid 19 mengatakan bahwa Vaksinasi Proaktif bertujuan mempercepat pemetaan zonasi vaksin di tiap desa, dan mempercepat tujuan herd immunity di suatu desa.

” Pemilihan desa yang akan di vaksin pada prioritas desa dengan interaksi dan mobilitas tinggi, pusat ekonomi dan pernah mengalami paparan covid 19, ujar Fajar

Fajar melanjutkan bahwa Program ini akan lancar dan dapat dilakukan dengan catatan ketersediaan vaksin atau distribusi vaksin dari Propinsi ke Kabupaten luwu sesuai dengan permintaan dan perencanaan.

” Program Vaksinasi Proaktif ini juga akan diimbangi dengan kesadaran masyarakat, perangkat Desa sampai ke RT berperan aktif dan giat himbauan, penertiban dan pendisiplinan Protokol Kesehatan di desa itu. tegas Fajar Dani(Udhy)

Komentar

News Feed