oleh

14.585 Warga Luwu Telah di Vaksin,Upaya Dinkes dan Polres Cegah Covid-19

-Kesehatan-17 views

 

Proses Vaksinasi Warga Luwu yang di gelar Dinkes dan Polres terkait pencegahan Coivid-19

LUWU- Hari keempat dan Terakhir kegiatan vaksin massal yang diinisasi Polres Luwu berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu pada momentum HUT Bhayangkara ke-75 lampaui hari pertama sampai hari ketiga. Warga di Luwu antusias mendatangi lokasi kegiatan Vaksinasi.

Sebelumnya, kapolres Luwu, AKBP. Fajar Dani Susanto, yang juga merupakan ketua harian gugus tugas satgas Covid-19 di Luwu, menargetkan 1000 vaksin tiap hari selama empat hari pada momen HUT. Bhayangkara ke-75 ini.

Di hari terakhir jumlah warga yang mendapatkan Vaksin tercatat lebih banyak dari hari pertama sebanyak 5275 orang.

Berdasarkan data yang dirilis humas Polres Luwu, bahwa data vaksinasi massal serentak kabupaten Luwu, pada tanggal 26 juni 2021 sebanyak 3566 orang. Tanggal 27 juni 2021 sebanyak 1417 orang. Pada tanggal 28 juni sebanyak 4327 orang, dan pada tanggal 29 juni sebanyak 5275 orang. Sehingga total dari hari pertama hingga hari keempat sebanyak 14585 orang.

Meningkatnya animo masyarakat karena adanya kesadaran masyarakat akan kesehatan dan tak luput dari kerja personil Polres Luwu dan Aparat Pemerintah mendatangi masyarakat luwu dengan menyiapkan transportasi gratis bagi warga yang ingin divaksin.

“Di hari ke empat ini atau dihari terakhir pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 berjalan dengan lancar dan bisa melewati target, ini semua karena masyarakat Luwu sudah sadar akan kesehatan,” kata Fajar(Boncet)

Komentar

News Feed