oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Luwu Gencar Patroli Sambangi Gudang Logistik KPU

-Luwu-39 views

Satuan Samapta Polres Luwu gencar laksanakan Patroli malam hari antisipasi gangguan kamtibmas, Minggu (21/1/23).

LUWI – Demi muwujudkan dan ciptakan situasi yang aman dan kondusif, Satuan Samapta Polres Luwu gencar laksanakan Patroli malam hari antisipasi gangguan kamtibmas, Minggu (21/1/23).

Patroli dipimpin Kanit Patroli Sat Samapta Aipda Misbahuddin bersama 3 orang unit Patmor Polres Luwu.

Patroli kali ini dilakukan ke Gedung Logistik KPU Kabupaten Luwu guna menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Patroli bersama dengan anggota memberikan pesan-pesan kepada anggota jaga yang melaksanakan piket di Gudang Logistik KPU.

“Gudang Logistik KPU ini merupakan Objek Vital yang rentan sekali terkena gangguan dan ancaman kamtibmas, untuk itu diharapkan kepada rekan rekan yang melaksanakan tugas jaga senantiasa waspada dalam setiap menjaga keamanan dan tetap jaga kesehatan”, ujar Misbahuddin.

“Patroli kamtibmas rutin dilaksanakan pada jam jam tertentu/rawan guna mencegah gangguan kamtibmas”, tutup Misbah.

Di tempat terpisah Kasat Samapta Polres Luwu, AKP Catur Suhendra mengatakan bahwa anggotanya dalam melaksanakan Patroli baik siang maupun di malam hari akan terus ikut memantau situasi keamanan di Gudang Logistik KPU, apalagi saat ini kertas surat suara sudah berada di dalam 3 gudang milik KPU Kabupaten Luwu.

“3 Gudang Logistik milik KPU ini, jelang pemilu 2024 kami akan terus memantau perkembangan situasi dan keamanannya, demi menghindari hal hal yang tidak diinginkan, kami juga mengingatkan ke anggota yang jaga bersama dengan Satuan Pengamanan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan pada saat jaga mengingat gudan KPU ini merupakan Objek Vital yang rentan terkena gangguan dan Gangguan Kamtibmas”. Ujar Kasat Samapta(rum)

Komentar

News Feed