oleh

Awal Tahun,Bupati Luwu Gelar Mutasi

-Luwu-29 views

Bupati Luwu, Dr.H.Basmin Mattayang melantik sejumlah pejabat eselon II, Kepala Bidang dan sejumlah Kepala Sekolah,

LUWU- Bupati Luwu, Basmin Mattayang melantik sejumlah pejabat eselon II, Kepala bidang dan sejumlah Kepala Sekolah, di rumah jabatan Bupati, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kamis (5/1/2023).

Pejabat eselon II yang diganti, diantaranya Kepala Dinas Pertanian, Albaruddin A Piccunang. Albaruddin digeser ke asisten III Sekretariat Pemkab Luwu. Sementara Bustang, Kepala Dinas DPMD dilantik menjadi Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Luwu, menggantikan Andi Tendriesa yang dilantik menjadi kadis DPTSP. Sementara Anwar Amir dilantik jadi sekretaris Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Luwu.

Selain pejabat eselon II, Bupati Luwu juga melantik 100 Kepala Sekolah setingkat SMP, SD dan TK.

“Hari ini kami melantik 145 orang pejabat. Ini hadiah untuk tahun 2023. Ini amanah yang harus dijaga dan dilaksanakan dengam baik. Jangan malu bertanya pada bawahan jika ada masalah,” kata Basmin Mattayang, Bupati Luwu, Kamis (5/1/2023).

Basmin berpesan pada pejabat yang dilantik untuk memahami tugas pokok dan fungsinya dan tidak bersentuhan dengan aparat penegak hukum. Dalam melaksanakan tupoksi untuk hati-hati.

“Tidak selamanya kita pejabat kita hebat, akhirnya jadi sombong dan angkuh,” ujarnya.

Pelantikan pejabat ini dihadiri Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali, Sekda Luwu, Sulaiman, Kepala BKPSDM, Ahkam Basmin, Kadis Perkim, Sofyan Thamrin, Muh Rudi Kadis DPKAD, Hasbullah Kadis Pendidikan san Kebudayaan dan Kepala Inspektorat, Awwabin(*)

 

Komentar

News Feed