oleh

Bupati Luwu ,Resmikan Ruang Terbuka Lapangan Padang Sappa

-Luwu-47 views

Bupati Luwu, DR. H. Basmin Mattayang kembali meresmikan penataan ruang terbuka Lapangan Sepak Bola Padang Sappa, Kecamatan Ponrang, Sabtu (20/01/2024)

LUWU –Bupati Luwu, DR. H. Basmin Mattayang kembali meresmikan penataan ruang terbuka Lapangan Sepak Bola Padang Sappa, Kecamatan Ponrang, Sabtu (20/01/2024)

Sehari sebelumnya, orang nomor satu di Luwu itu juga meresmikan Lapangan Sepak Bola Bua.

Saat berbicara dihadapan sejumlah masyarakat yang hadir, Bupati Luwu meminta kepada Camat dan Lurah agar ruang terbuka di sekitar Lapangan ini di jaga kebersihannya.

“Termasuk jika ada keluarga yang mau berjualan agar ditertibkan dan ditata, kalau perlu tempatnya diseragamkan biar kelihatan rapi dan bersih”, ujarnya.

Dirinya juga berharap kehadiran bangunan pedestrian dan ruang terbuka ini menjadi kenangan untuk kedepan bisa dimanfaatkan dengan baik.

Karena itu, Bupati Basmin berjanji akan melanjutkan peninggian lapangan sepak bola dan pedestrian keliling lapangan.

Sebelumnya, kadis Perkim, Ir. H. Sofyan Thamrin, ST, MM menyampaikan jika kehadiran ruang terbuka ini dalam bentuk program revitalisasi dan pedestrian merupakan kolaborasi antara dinas PUTR Daffa Ikhsan dan Perkim.

“Sebagai OPD yang lebih dominan pada penanganan program teknis, kita terus bersinergi dalam menghadirkan ruang terbuka publik sebagai salah satu prasyarat dalam mendukung penataan kota”, ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah kepala OPD, unsur tripika Ponrang dan sejumlah tokoh masyarakat(rls/*)

Komentar

News Feed