oleh

Erny Maramba, Lepas 8 Atlet PTMSI Luwu Berlaga di Kejurprov Soppeng

-Olahraga-143 views

LUWU,-Delapan orang atlet diturunkan oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabiupaten Luwu, pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PTMSI Sulsel yang akan dilaksanakan di Kabupaten Soppeng 17-21 Juni 2021.

Hal tersebut terungkap saat pelepasan atlet PTMSI kabupaten Luwu, di Gazebo Milenial Kejaksaan Negeri Luwu, Rabu 16 Juni 2021. Ketua PTMSI Kabupaten Luwu, Erny Veronica Maramba menitip pesan agar seluruh atlet yang bertanding bisa mengedapankan sportfitas.

“Harumkan nama kabupaten Luwu dengan semangat juang yang tinggi, kemudian sprtif dalam bertanding sangat penting. Seluruh adek-adek tentu telah berlatih dengan luar biasa, olehnya itu kami sebagai pengurus menyampaikan apresiasi dan selamat bertanding untuk para atlet,” ujar Erny Maramba saat melepas atlet PTMSI.

Untuk memacu semangat para atlet, PTMSI Kabupaten Luwu menjanjikan bonus bagi peraih medali. “PTMSI Kabupaten Luwu menurunkan delapan orang atlet tenis meja. Masing-masing empat orang putra dan putri, olehnya itu yang akan mendapat juara pasti kita siapkan bonus,” lanjut Erny.

Agenda Kejurprov yang akan dilaksanakan di Soppeng juga dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengprov PTMSI) Sulawesi Selatan Masa Bakti 2021-2025 yang diketuai HM. Aras, yang juga anggota DPR-RI akan dilantik Pengurus Pusat PTMSI.

Ketua Panitia Kejurprov Abadi Gunawan menjelaskan, kejuaraan provinsi itu akan memperebutkan Piala PTMSI Sulsel yang mempertandingkan nomor kelompok umur, yakni U-25, U-18, U-15, dan U-12 tahun putra dan putri.

“Kita ingin melakukan pembinaan atlet usia dini untuk memperoleh atlet berbakat yang dapat diterjunkan dalam berbagai event tenis meja,” ujar Abadi tentang kejuaraan ini secara definitif akan diikuti 22 pengurus cabang kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan tersebut(Boncet)

Komentar

News Feed