oleh

Gas Touring Wisata YNCI Luwu Sasar Destinasi Latuppa

-Life Style-493 views

LUWU,Vnews.com-Saat akhir pekan, enggak ada salahnya kalau gas touring berburu destinasi buat liburan.

Bagi yang gabung di komunitas motor, tentu touring jadi salah satu pilihan kegiatan utama. Ngendarain motor kesayangan bareng teman-teman satu tongkrongan, ditambah sambil ngelihatin pemandangan indah di sekitar, tentu jadi bikin perjalanan jadi lebih mengasyikkan.

Nah,touring wisata akhir pekan adalah bagian dari program komunitas motor YNCI Luwu chapter.

Minggu(28/7/2019) YNCI Luwu chapter salah satu komunitas motor yamaha NMAX kembali menjajal kawasan destinasi wisata alam Latuppa di kota Palopo.

Saat memasuki kawasan alam Latuppa
setelah melewati kota Palopo ,para petouring menikmati pemandangan alam yang kece dan sangat cocok jadi tempat kumpul buat komunitas motor

“Alam Latuppa sangat indah,air sungainya bersih,dingin dan bikin segar saat mandi ” kata Divus YNCI Luwu Om Udhy Prayoga yang di amini Om Norman.

Jadi Kalau lo demen touring, pasti paling enggak, lo udah pernah sekali ngerasain asyiknya memacu motor menuju lokasi alam Latuppa yang terletak di kota Palopo.

Lokasi ini sudah sangat terkenal dan menjadi destinasi favorit bagi kalangan komunitas motor. Selain enggak terlalu jauh dari pusat kota Palopo,pula hanya membutuhkan waktu sekira satu jam dari Belopa ibu kota kabupaten Luwu(*)

Editor :Ilham

Komentar

News Feed