oleh

Hadir di Komba Selatan,Camat Larompong Resmikan Grand Opening Redo Soccer School

-Olahraga-41 views

 

Hadir sekaligus meresmikan Grand Opening RSS ini Camat Larompong Ridwan Pallawa, S.Pd didampingi Kepala Desa Komba Selatan H. Nasir K, BA(Foto :Aziz AP)

LUWU— Grand Opening Redo Soccer School (RSS) di lapangan sepakbola Redo Desa Komba Selatan Kecamatan Larompong sore tadi terlaksana dengan lancar.

Hadir sekaligus meresmikan Grand Opening RSS ini Camat Larompong Ridwan Pallawa, S.Pd didampingi Kepala Desa Komba Selatan H.Nasir K, BA, para pengurus BPD, pengurus sekolah sepakbola Redo (RSS),perwakilan pengurus yayasan RSS, pelatih dan asisten pelatih RSS, tokoh pemuda, orang tua serta para siswa Redo Soccer School.

Kepala Sekolah RSS Muh. Iqbal, mengatakan bahwa sekolah sepakbola ini adalah inisiasi warga dan pemuda Desa Komba Selatan

“Skaligus merealisasikan program kerja Kepala Desa Terpilih untuk membuat kegiatan kepemudaan dan olahraga di Desa Komba Selatan ini lebih semarak “tuturnya

Sementara itu Kepala Desa Komba Selatan,Nasir dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Desa Komba Selatan sangat mendukung kegiatan ini.

“Tahun anggaran 2023 nanti jika memungkinkan untuk pembinaan sepakbola dan kepemudaan akan di usahakan oleh pemdes Komba Selatan untuk anggarkan pada dana desa “ujar Nasir,Kamis(9/9/2022)

Terkait Grand Opening Redo Soccer, Camat Larompong Ridwan Pallawa, saat meresmikan Redo Soccer School mengatakan, adalah terobosan luar biasa Pemerintah Desa Komba Selatan bersama para Pemuda Desa dalam membina dan mengembangkan sepakbola dini bagi generasi muda

“Apalagi ini merupakan Sekolah Sepakbola pertama di Larompong Selatan”tutur Ridwan.

Dipenghujung acara ,Camat Larompong beserta Kepala Desa Komba Selatan melakukan pemasangan rompi sepakbola kepada siswa Redo Soccer School sebagai tanda resminya kegiatan ini berjalan.

Untuk itu bagi warga setempat yang ingin mendaftarkan putranya pada RSS ini dapat mengambil formulir pendaftaran di kantor Desa Komba Selatan (Boncet)

Komentar

News Feed