oleh

Hadiri Kegiatan Rakercab MPC PP ,Begini Pesan Kapolres Luwu

-Sosial-88 views

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri Rapat Kerja Cabang ( Rakercab ) MPC PP Kab. Luwu

LUWU- Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri Rapat Kerja Cabang ( Rakercab ) MPC PP Kab. Luwu yang dirangkaikan dengan Musyawarah Cabang II Srikandi PP Kab. Luwu, di Aula Rujab Bupati, Sabtu (8/10/2022)

Rakercab MPC PP Kabupaten Luwu dibuka oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Sulawesi Selatan, St. Diza Rasyid Ali

Pada kegitan tersebut dihadiri Kajari Luwu Andi Usama Harun, Ketua MPC PP Luwu H. Andi Muhammad Ahkam Basmin, Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan Tri Sulkarnain Ahmad, Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasil Sulawesi Selatan Irmawati Syahrir, para Kepala Badan Lembaga, Ketua Srikandi, dan Ketua PAC PP se Kabupaten Luwu.

St. Diza Rasyid Ali berpesan kepada kader PP,  untuk fokus berkarya  mengembangkan diri dan organisasi. PP diharap dapat dijadikan laboratorium kader untuk mencari pemimpin, orang berguna di masyarakat, yang punya cerita hidup.

“PP ini Bukan untuk gagah-gagahan, tapi untuk berbuat membangun PP.
Semua di PP tidak memandang pangkat, tidak memandang jabatan, kita semua sama, bersaudara. Berapa banyak kader PP jadi gubernur, walikota, bupati, kepala dinas, baik di daerah maupun di pusat,” ungkapnya.

Dengan lantang, Diza juga menyampaikan, jika organisasi Pemuda Pancasila, kini membawa pengaruh besar di Indonesia, masuk dalam kategori ormas terbesar di Indonesia setelah NU, dan Muhammadiyah dengan jumlah kader lebih dari 10 juta orang.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi,S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan harapannya agar Pemuda Pancasila dapat bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat

“Termasuk mencegah perpecahan ,
adu domba untuk memungkinkan terjadinya disintegrasi bangsa” Kata AKBP Arisandi(Boncet)

Komentar

News Feed