oleh

Insektisida Yang Ampuh Membasmi Kutu Kebul

VEDIANEWS.COM – Kutu kebul ialah serangga yang berdimensi sangat kecil serta bercorak putih ataupun transparan, kamu dapat menciptakan hama ini di dasar daun tumbuhan dengan bersama kelompoknya. Hama ini umumnya melanda tumbuhan pertanian semacam tomat, labu, semangka, kubis serta tumbuhan yang lain.

Kutu kebul ini hendak mengganggu tumbuhan yang dihinggapinya serta bisa melemahkan dan membatasi penciptaan fotosintesis. Sehingga tumbuhan tersebut jadi layu, mengering, menguning sampai rontok.

Metode basmi kutu kebul

Dalam membasmi kutu kebul tersebut terdapat sebagian metode yang dapat kamu pakai. Metode yang dapat kamu pakai ialah kala kamu mengecek tumbuhan tersebut pada bagian dasar daun buat mencari telur dari kutu tersebut ataupun dikala kamu mendekati tumbuhan tersebut kutu itu hendak berterbangan.

Hingga kamu dapat membasminya dengan metode menyemprotkannya dengan air. Metode ini bermanfaat buat kutu kebul supaya bisa menyebar serta hendak menghasilkan nimfa serta telur hingga batasan tertentu. Dikala kamu melaksanakan penyemprotan tumbuhan, upayakan kamu menyemprotnya pada malam hari kala cuaca ataupun temperatur terasa dingin, sebab bila temperatur yang panas pada siang hari hendak menimbulkan respon yang bisa merugikan buat tumbuhan.

Tidak cuma itu, pada dikala penyemprotan pada malam hari kamu juga pula hendak terhindari dari penyemprotan serbuk ataupun serangga yang menguntungkan secara tidak di terencana.

obat hama gudang

Insektisida sistemik buat kutu kebul

Buat obat membasmi kutu kebul yakinkan kamu memakai insektisida yang berbahan aktif yang sanggup membasmi kutu ataupun hama yang terdapat pada tumbuhan. Insektisida yang efisien serta jitu membasmi kutu tersebut dengan memakai produk panca prima wijaya yang terpercaya serta teruji jitu ialah dengan memakai insektisida SILOGUD 250 EC. Insektisida silogud ini sanggup membasmi kutu ataupun hama yang melanda pada tumbuhan pertanian salah satunya kutu kebul. Silogud ini jadi opsi terbaik buat para pertanian buat melindungi serta melindungi tumbuhan ataupun komoditi pertanian yang lain.

Tidak hanya itu silogud dapat digunakan buat komoditi pangan semacam beras, jagung, biji- bijian, kacang- kacangan serta masih banyak lagi buat melindungi dari serbuan kutu ataupun hama baik itu dalam proses panen ataupun penyimpanan.

Insektisida silogud ini mempunyai bahan aktif metil pirimifos yang berbeda dengan bahan aktif merek yang lain semacam peritroid. Bahan aktif inilah yang sanggup membasmi kutu ataupun hama resisten rhyzoperta yang telah terbukti dalam mengatasinya dengan memakai silogud 250 EC. Jadi, insektisida ini efisien serta kilat dalam menanggulangi bermacam berbagai tipe kutu/ hama semacam kutu kebul.

Tidak hanya itu insektisida ini telah pasti nyaman serta ramah area sebab silogud ini mempunyai formulai yang tercantum di dalam insektisida yang bertabiat environmental friendly. Jadi, dalam konsumsi silogud ini tidak hendak berbau serta tidak pula meninggalkan sisa bercak di lantai ataupun bilik sehabis penyemprotan silogud.

Silogud ini pula telah formal tercatat di departemen pertanian serta dilengkapi dengan hasil laporan serta analisis yang berupa uji efikasi serta uji residu di lembaga independen biotrop bogor serta tubuh riset pengembangan bulog.

Jadi, dalam konsumsi silogud telah tentu nyaman buat digunakan pada beras sebab mempunyai residu yang rendah. Kamu pula butuh mencermati dosis Dalam konsumsi buat membasmi kutu kebul pada tumbuhan dengan menjajaki ketentuan konsumsi yang telah di anjurkan, karena dosis yang kamu pakai tidak cocok yang di anjurkan ataupun kelewatan hingga hendak mengganggu fotosintetis pada tumbuhan tersebut. Hingga dari itu, kamu butuh mencermati dosis yang digunakan pada tumbuhan yang terkena oleh kutu kebul.

Seperti itu insektisida sistemik buat membasmi kutu kebul yang efisien serta nyaman buat digunakan. Insektisida silogud 250 EC merupakan produk insektisida yang nyaman kamu pakai serta pula sangat kilat serta efisien dalam menanggulangi seluruh berbagai tipe kutu/ hama baik pada tumbuhan pertanian ataupun pada gudang penyimpanan komoditi pangan.

Seperti itu insektisida yang jadi opsi terbaik buat menanggulangi permasalahan pertanian serta menolong melindungi tumbuhan ataupun komoditi pangan dari serbuan hama/ kutu semacam kutu kebul yang terdapat pada tumbuhan.

Komentar

News Feed