oleh

Jelang Pelantikan DPC KICI Makassar ,Ketua dan Pengurus Audience Dengan Ketua TP PKK di Rujab Walikota

-Makassar-21 views

 

Ketu DPC KICI Makassar saat Audience dengan Ketua TP PKK Kota Makassar Hj. Indira Yusuf Ismail di Rujab Walikota Rabu 1/6/2022

 

MAKASSAR—Organisasi KICI (Komunitas Ibu Cerdas Indonesia) Kota Makassar melakukan audience kepada Ketua PKK Kota Makassar Ibu Hj. Indira Yusuf Ismail, Rabu 1/6/2022

Didampingi oleh salah satu Dewan Penasehat KICI Makassar yang juga Direktur ASMI PUBLIK Ibu Hj. Herlina Amin Noor.

Silaturahmin ini dalam rangka mengundang ibu Ketua TP PKK Kota Makassar dalam rangka pelantikan KICI Kota Makassar yang dijadwalkan pada tanggal 11/6/2022,tempat pelantikan DPC KICI Makassar digelar di Baruga Anging Mamiri Rujab Walikota Makassar.

Pelantikan pengurus DPC KICI Kota Makassar langsung oleh Ketua TP PKK Kota Makassar Ibu Hj. Indira Yusuf Ismail, dimana beliau adalah Dewan Penasehat KICI Kota Makassar.

Komunitas Ibu Cerdas Indonesia Kota Makassar ini adalah kumpulan ibu ibu cerdas yang akan bersinergi dengan Tim Penggerak PKK Kota Makassar dalam melakukan pendampingan dan peningkatan mutu kualitas ibu di Kota Makassar, dengan harapan bisa membantu pemerintah Kota Makassar mengurangi angka stunting.

Dalam Audience ini di hadiri oleh Ketua KICI Kota Makassar Ibu Ir. Hanifah Sangaji, Sekretaris KICI Kota Makassar Aribah Tul Nafisah, S. Pd, Sekretaris KICI Sulawesi Selatan, Ketua Panitia Pelantikan Ibu Hetty bersama panitia lainnya yang siap mensukseskan acara pelantikan DPC KICI Kota Makassar

“Kami siap bersinergi untuk percepatan program Pemerintah Kota Makassar utamanya yabg berhubungan dengan perempuan dan anak” ujar Ir. Hanifah Sangaji yang juga menjabat Ketua KICI Kota Makassar,Rabu(1/6/2022)

Untuk diketahui, saat ini DPC KICI Kota Makassar dipimpin oleh Ir. Hanifah Sangaji, didampingi Aribah Tul Nafisah S.Pd sebagai Sekretaris dan Ibu Hj. Suriyani sebagai Bendahara bersama pengurus lainnya.

Adapun yang akan menjadi program prioritas KICI  fokus kepada Pendidikan & Sosial Masyarakat:
1. Rumah tangga Sadar Financial (Ekonomi)
2. Klinik parenting (Keluarga) untuk program jagai anakta
3. Pendampingan Anak Jalanan
4. Penanggulangan dan Pencegahan anak Stunting(*)

Komentar

News Feed