oleh

Korban KDRT Salah Seorang Pejabat di Luwu Timur Mengadu ke Hotman Paris

-Hukrim-600 views

VEDIANEWS.COM,PALOPO – Salah seorang mengaku korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Luwu Timur, mengadukan masalahnya ke pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Hotman, dalam akun instagramnya, @hotmanparisofficial, meminta kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu Timur untuk segera menindaklanjuti keluhan korban KDRT tersebut.

Hotman menginformasikan, Susilowati yang mencari keadilan kepadanya adalah korban KDRT dari salah seorang pejabat di Luwu Timur, yakni Kepala seksi pengendalian penduduk dan informasi Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Luwu Timur.

“Halo kepala kejaksaan Provinsi Sulawesi Selatan, di sini ada warga mu mencari keadilan, namanya Susilowati. Ia telah melaporkan suaminya atas dugaan KDRT, yang menjabat sebagai Kepala seksi pengendalian penduduk dan informasi Pemda Luwu Timur,” ujarnya, dalam video yang diunggah Sabtu 13 Juli 2019.

Hotman menyebutkan, dia mempertanyakan, sudah tiga berkasnya bolak-balik dari Kejaksaan Negeri Luwu Timur, 3 kali P19.

Alasannya antara lain dia harus diinterogasi dulu oleh psikiater. Padahal semua berkasi sudah ada. Mohon Kajari Luwu Timur untuk memeriksa berkas perkara ini.

Berikut video yang diunggah Hotman Paris Hutapea di akun media sosial Instagramnya, @hotmanparisofficial, Sabtu 13 Juli 2019.(*)

Komentar

News Feed