oleh

Polres Luwu Bersama Brimob Peduli Warga Terdampak Bencana Puting Beliung

-Luwu-6 views

Puluhan anggota Polri dari Polres Luwu beserta Sat Brimob Polda Sulsel terjun langsung membantu korban bencana angin puting beliung yang terjadi di Desa Raja dan Desa Lengkong Karang karangan Kecamatan Bua

LUWU, – Puluhan anggota Polri dari Polres Luwu beserta Sat Brimob Polda Sulsel terjun langsung membantu korban bencana angin puting beliung yang terjadi di Desa Raja dan Desa Lengkong Karang karangan Kecamatan Bua Kab Luwu.

Para personel ini bahu membahu bersama warga setempat, memotong pohon yang roboh serta memperbaiki atap rumah yang jebol karena diterbangkan angin.

Tercatat rumah terdampak pada bencana ini sebanyak 45 rumah yakni Desa Raja 20 rumah, Lengkong 21 rumah dan Karang-Karangan 4 rumah.

Kapolres Luwu AKBP. Fajar Dani Susanto S.I.K MH mengatakan, kegiatan Bhakti sosial diisi dengan memotong pohon yang roboh dan bersih-bersih (Korve) sisa puing material sisa Angin Puting Beliung.

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat merasakan peran serta dan kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam membantu penanganan bencana alam, serta menjalin Silaturahmi melakukan Gotong Royong Bersama Masyarakat,” ujarnya,Senin(10/1/2022)

Kegiatan bhakti sosial tersebut dilaksanakan dengan membantu warga mengumpulkan puing-puing kerusakan rumahnya yang terdampak bencana angin puting beliung serta melakukan perbaikan kerusakan-kerusakan ringan, terang Fajar(udhy)

Komentar

News Feed