oleh

Polres Luwu Tinjau Kelengkapan Kesehatan Personilnya di PPK, Wakapolres Luwu : Bentuk Kepedulian Pimpinan Kami Ke Personilnya

-Luwu-72 views

Polres Luwu laksanakan Patroli Baksos, serta mengecek langsung kondisi dari personel yang terlibat langsung dalam pengamanan surat suara di PPK

LUWU-Polres Luwu laksanakan Patroli Baksos, serta mengecek langsung kondisi dari personel yang terlibat langsung dalam pengamanan surat suara di PPK. Rabu (21/2/24).

Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk melihat langsung kondisi dari personel dan anggota PPK di Kantor Kecamatan, yang bertugas dalam rangka pengamanan sidang pleno pasca pemungutan dan perhitungan suara di PPK.

Diketahui selasa (20/2/24) Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., telah melaksakan kegiatan tersebut di tiga lokasi yang dikunjungi, diantaranya PPK Kecamatan Suli, PPK Kecamatan Suli Barat, serta PPK Kecamatan Larompong, dan hari ini, diwakili oleh Wakalpores Luwu lokasi yang dikunjungi yakni PPK Kecamatan Walenrang, Walenrang Utara, dan Lamasi.

Mewakili Kapolres Luwu, Wakapolres Luwu Kompol La Makkanenneng, S.E., menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini tidak hanya mengecek kesiapan personil tetapi juga mengecek kesehatan personil serta petugas PPK, yang akan langsung diperiksa kesehatannya oleh Sidokkes Polres Luwu.

Setelah melakukan pemantauan pemeriksaan kesehatan terhadap petugas PPK dan anggota pengamanan di Kantor PPK Kecamatan, Wakapolres Luwu yang didampingi oleh PJU Polres Luwu membagikan Susu dan Vitamin Kesehatan dalam rangka mendukung tugas, personil yang berjaga bersama dengan Petugas PPK.

“Kami mewakili Bapak Kapolres Luwu, membagikan bingkisan berupa makanan tambahan, susu dan vitamin, serta tak luput kami memberikan pesan motivasi dan semangat kepada personel Polri, TNI, dan petugas PPK agar kiranya dapat menunaikan amanah dan tugas yang diberikan dengan baik.” Ucap Wakapolres Luwu

“Kegiatan ini juga, merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan yakni Bapak Kapolres Luwu kepada seluruh personelnya yang telah menunaikan tugas secara maksimal guna mengamankan rangkaian Pemilu serentak tahun 2024 sehingga bisa berjalan dengan aman, lancar dan sejuk.” Lanjutnya.

“Untuk kegiatan hari ini kami laksanakan di 3 PPK, demi melihat langsung kondisi kesiapan dan kesehatan Personel kami yang bertugas di PPK bersama dengan TNI, dan petugas PPK, dan kami himbau kepada personil yang terlibat agar sesegera mungkin melaporkan kepada Sidokkes Polres Luwu jika mengalami kendala sakit untuk segera mendapat penanganan medis,” tutup Wakapolres Luwu(*)

Komentar

News Feed