oleh

Polsek Belopa Berbagi Sembako Dengan Warga Lansia

Kapolsek Belopa IPTU Dr Marino  Berbagi Sembako Dengan Warga Miskin dan Sakit

LUWU – Polres Luwu terus menebar kebaikan untuk berbagi kepada sesama khususnya mereka yang membutuhkan. Seperti yang dilaksanakan Personil Polsek Belopa beserta Bhayangkari Polsek Belopa di Lingkungan Takku Kel.Balo-balo,Kec.Belopa dan Desa Lauwa Kec.Belopa Utara Kab.Luwu, Kamis (17/11/2022).

Melaksanakan Silaturahim dengan memberikan bantuan berupa Sembako dan Uang Tunai kepada Lansia Ibu Sitti dan Ibu Kartini yang dalam keadaan sakit dan dirawat dirumah.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Belopa IPTU Dr Marino,S.Pd.,S.Pd.I.,S.Sos.,S.H.,M.H. didampingi Lurah Balo Balo dan Personil Polsek Belopa dan Bhayangkari Polsek Belopa

Kapolsek Belopa IPTU Dr Marino,S.Pd.,S.Pd.I.,S.Sos.,S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat talisilaturahim dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk dapat meringankan beban hidup.

“Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat ditengah situasi pemulihan ekonomi nasional.ujar Iptu DR Marino

Ibu lansia Sitti mengatakan ucapan syukur dan berterima kasih banyak atas perhatian dan bantuan Polri kepada kami”, ungkapnya.

Dikomfirmasih terpisah Kapolres Luwu AKBP Arisandi,SH,S.I.K,M.Si menuturkan bahwa, apa yang dilakukani personil Polsek Belopa bersama Bhayangkari merupakan upaya yang mulia. Semoga bernilai amal jariah.

“Hal ini patut dicontoh oleh Jajaran Polsek Polres Luwu lainnya, untuk senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat dengan mampu menjawab setiap persoalan dan selalu siap memberikan pertolongan serta bantuan ketika dibutuhkan”, ujar AKBP Arisandi
(Agus)

Komentar

News Feed