oleh

Produk Skin Support Terbaik untuk Penggiat Kegiatan Outdoor

Ceruk petualang yang lebih sering diisi brand yang menjual produk-produk kelengkapan dan peralatan berpetualang, kini meluas dengan hadirnya brand Exploradore yang menawarkan produk skin support untuk petualang.

Exploradore yang didirikan oleh lima penggiat outdoor, melihat adanya kebutuhan khusus untuk orang yang sering beraktifitas outdoor. Yudhi Mahendra, salah satu pendiri Exploradore yang juga merupakan instruktur diving SSI (scuba school international), merasakan permasalahan kulit terbakar sinar matahari berdasarkan pengalamannya. Dan ternyata pengalaman ini juga dirasakan oleh cukup banyak temannya yang berkecimpung di aneka kegiatan outdoor.

Ajie Jiwandono pun mencetuskan untuk menciptakan brand yang mengisi kebutuhan khusus ini. Ajie sebelumnya sudah membangun brand bersama istrinya, Indah Jiwandono, di ceruk market wanita yang kebutuhannya cukup spesifik. Melihat ceruk baru ini, Ajie dan Yudhi beserta tiga orang lainnya yaitu Muhar, Roy, Ilham, mulai merancang membangun kategori baru untuk kebutuhan khusus di industri perawatan kulit, yaitu skin support, dan mendirikan brand Exploradore.

Exploradore yakni, skin support untuk petualang yang menghadirkan produk yang menjadi solusi permasalah mendesak ketika berpetualang, agar berperan sebagai produk yang melengkapi petualang.

Masalah yang menjadi fokus mereka di awal perkenalan, yaitu kulit terbakar karena sinar matahari dan bau badan. Dua masalah itu dipilih karena mereka melihat belum adanya produk solutif yang spesifik menjawab kebutuhan ini. Sedangkan ketika masalah ini timbul, akan terasa mengganggu aktifitas berpetualang.

Bukan hanya fokus pada produk, Exploradore ingin juga mengajak masyarakat Indonesia untuk mengenal alam dengan aneka pilihan kegiatan menarik.

Diharapkan juga bisa meningkatkan minat dan pariwisata Indonesia.

Saat ini Exploradore masih dijual secara online di Official Website Exploradore https://www.exploradore.id/. Kedepannya produk Exploradore akan didistribusikan melalui komunitas penggiat aktivitas outdoor, dan toko-toko yang menjual peralatan dan perlengkapan outdoor.

Komentar

News Feed