oleh

Sukses Genjot Vaksinasi Covid-19, Kanit Regident Luwu Naik Pangkat

-Luwu-13 views

 

Kanit Regident Samsat Luwu IPTU H Alwi

LUWU- Kepolisian Resort Luwu menggelar upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi personil Pama di halaman kantornya pada Senin, (3/1) pagi.

Sebanyak 46 orang personil resmi naik pangkat berdasarkan surat telegram (Str) kapolda Sulsel nomer 72/XII/KEP./2021 yang terbit pada tanggal 29 Desember tahun lalu.

Kapolres Luwu AKBP. Fajar Dani Susanto hadir meminpin rapat kenaikan pangkat tersebut. Dalam pidatonya, ia menyebutkan jika Kenaikan pangkat seorang personil akan seiring dengan bertambahnya tanggung jawab juga, termasuk pada diri, pada keluarga, dan pada kesatuan.

Sehingga, orang nomer satu di jajaran polres Luwu tersebut mengingatkan anggotanya untuk terus berbuat baik kepada masyarakat dan bangsa, serta menjaga nama baik institusi kepolisian

“Mari di tahun 2022, menjadi moment yang lebih baik, secara pribadi maupun ke korps kita. Hindarkan hal yang dapat mencederai diri dan kesatuan. Saya secara pribadi, keluarga, korps, dan kesatuan, mengucapkan selamat terhadap personil yang naik pangkat, Mudah-mudahan di tahun 2022 pandemi covid-19 bisa berakhir,” pungkasnya.

Dalam upacara tersebut, Kanit Regident Polres Luwu, Iptu H. Alwi, menjadi satu dari personil yang ikut naik pangkat. Kepada wartawan ia mengungkapkan syukurnya kepada Tuhan YME, dan terimakasih kepada istitusi Polri yang menjadi wadahnya untuk berkarir.

Menurutnya, tugas kepolisian yang dikerjakan secara ikhlas, pada akhirnya akan berbuah manis. “Kerja ikhlas, insha allah berkah,” singkatnya saat ditemui usai pelantikan.

Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, H. Alwi sapaan akrabnya, menjadi kado perdana di Awal tahun. Sebelumnya, di ahir tahun 2021 dirinya juga diganjar penghargaan setelah berkontribusi penuh dalam pencapaian vaksinasi 80% di kabupaten Luwu (Boncet)

Komentar

News Feed