oleh

Syukuran Memasuki Tahun 2024, Dinas PUTR Kabupaten Luwu Gelar Makan Siang Bersama

-Luwu-31 views

Puluhan pegawai lingkup Dinas PUTR Kabupaten Luwu berkumpul di ruang rapat kantor Dinas PUTR, untuk memulai aktivitas di awal tahun Selasa (02/01/2024)

LUWU–Selain mengikuti rapat internal dinas dalam rangka mengawali aktifitas dan rutinitas memasuki tahun anggaran baru 2024, sekaligus bersantap siang bersama.

Rapat yang dipimpin Sekdis PUTR Luwu, Ir. Usdin Iskandar, ST, MT Abu Faqih itu sekaligus menjadi momen bagi Kepala Dinas untuk mengevaluasi kinerja bawahannya selama satu tahun anggaran.

Dalam arahannya, Kadis PUTR Luwu, Ir. Ikhsan Asaad, ST, MT, CCMS Daffa Ikhsan menyampaikan beberapa catatan perjalanan selama satu tahun sebagai bentuk evaluasi kinerja bawahannya.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi berbagai kemajuan dan prestasi dalam pelaksanaan program kegiatan di tahun 2023.

“Tahun anggaran 2023 sudah kita lalui, tentu ada beberapa catatan yang menjadi perhatian kita semua baik dalam jabatan struktural maupun tugas tambahan sebagai PPK, dan juga para staf”, ujar Ikhsan.

Beberapa hal penting yang menjadi penekanannya adalah terkait pelaksanaan kegiatan belanja modal khususnya di anggaran perubahan tahun 2023 agar dipastikan semua sudah selesai.

Dirinya juga menargetkan untuk kegiatan tahun anggaran 2024 sudah dapat berjalan di bulan Februari nanti.

Selain itu, suasana kebersamaan, kekompakan dan persaudaraan yang selama ini terjalin erat sesama pegawai lingkup dinas dan pihak luar sebagai mitra kerja harus terus dijaga dan di pertahankan.

“Dari dulu dinas PUTR dikenal karena kekompakan dan kesolidannya dalam berbagai kondisi. Ini yang harus kita rawat sampai kapanpun, karena hanya ini modal besar kita dalam bekerja”, kata kadis Ikhsan menyemangati bawahannya.

Karena itu, sebagai wujud rasa syukur atas nikmat waktu dan kesehatan untuk terus bersama dengan bawahannya hingga memasuki tahun anggaran baru, kadis Ikhsan mengajak bersantap siang bersama usai gelaran rapat.

Sejumlah pegawaipun sangat menikmati suasana kebersamaan tersebut. Berbaur tanpa sekat diantara peluh dan nikmatnya santapan awal tahun(*/rls)

Komentar

News Feed