oleh

Diduga Main HP di SPBU, Satu Unit Mobil Terbakar di Ponrang

-Hukrim-11 views

 

Satu Unit mobil jenis avansa terbakar.

LUWU,-Station Pengisian Bahan Bakar Umum, SPBU Lare Lare terbakar. Kejadian ini terjadi sekira pukul 16.55 WITA di Desa Lare Lare Kecamatan Bua, Kamis, (4/8/2022).

Kepala Desa Lare Lare Vian, menyampaikan hingga sore ini dirinya belum mendapat kabar adanya korban jiwa dan berapa kerugian materi akibat kejadian tersebut.

“Saya lagi ikut ta’siah di rumah duka. Sekretaris Desa Lare Lare sudah menuju lokasi kebakaran. Belum ada kabar adanya korban jiwa dan besaran kerugian materi,” ujarnya.

Sekretaris Pemadam Kebakaran Kabupaten Luwu Andi Memmeng, menyampaikan hingga pukul 17.15 WITA api sudah berhasil dipadamkan.

“Damkar Luwu turun tepat waktu, karena laporannya cepat masuk ke kami. Armada pemadam kami turunkan dan laporan terakhir api sudah berhasil dipadamkan,” ujarnya.

Sejauh ini Sekretaris Damkar belum menerima kabar adanya korban jiwa. “Tidak ada korban jiwa. Namun laporan yang saya terima dan video yang dikirim dari lokasi, satu unit mobil terbakar dalam lokasi SPBU,” ujarnya.

Petugas kepolisian sudah berada di lokasi dan melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut.

Satu orang dikabarkan menjadi korban kebakaran SPBU Lare Lare Kecamatan Bua, Kamis, (4/8/2022) sore tadi.

Kapolsek Bua AKP Syarief Sikati, menyampaikan satu orang dilarikan ke Puskemas Bua. “Satu orang terluka, sudah dibawah ke Puskesmas Bua,” ujarnya.

“Bukan petugas SPBU, keterangan saksi menyebutkan korban yang dibawah ke Puskesmas Bua adalah salah seorang penumpang mobil yang terbakar,” lanjutnya.

Hingga saat ini aparat kepolisian Polsek Bua masih melakukan penyelidikan mencari tahu penyebab kebakaran SPBU Lare Lare dengan memeriksa sejumlah saksi.

Di lokasi juga terlihat Station Pengisian Bahan Bakar Umum, SPBU Lare Lare dipasang garis polisi.

Lanjut disampaikan Kapolsek Bua, sopir mobil yang terbakar sudah melarikan diri. “Sopir mobil yang terbakar melarikan diri. Kami belum bisa mengidentifikasi plat kendaraan karena kondisinya hangus terbakar,” jelas Kapolsek Bua(Boncet)

Komentar

News Feed