oleh

Jelang HBA, Jajaran Kejaksaan Luwu Gelar Bakti Sosial

-Luwu-12 views

 

Kepala Kejari Belopa Andi Usama Harun dan jajaran dikantor menggelar kegiatan Baksos rangkaian Hari Bakti Adhayaksa yang ke 62 .

LUWU,-Pegawai dan Jaksa yang ada di Kejaksaan Negeri Luwu, menggelar bakti sosial, yang merupakan bagian dari rangkaian Hari Bakti Adhayaksa yang ke 62 dan jatuh pada tanggal 22 Juli, yang dilaksanakan Kamis, 14 Juli kemarin.

Kejaksaan Negeri Belopa (Kejari) dalam menyambut hari Bakti Adhyaksa ke 62 tanggal 22 Juli mendatang menggelar sejumlah kegiatan, seperti perlombaan olahraga ringan dan mengunjungi pensiunan kejaksaan oleh IAD.

Kepala Kejari Belopa Andi Usama Harun dan jajaran dikantor Kejari Belopa melakukan serangkaian kegiatan, seperti lomba tingkat internal dan sejumlah giat lainnya.

” Kegiatan ini kita laksanakan untuk memperingati HUT Adhyaksa ke-62 yang jatuh tanggal 22 Juli bulan ini. Kegiatan yang kita laksanakan ini sangat sederhana,” Ungkap Andi Usama Harun

Lebih lanjut Andi Usama Harun, mengatakan disamping kegiatan olahraga parajaksa danstaf pegawai di lingkup Kejari Belopa juga melakukan anjangsana kepada pensiuanan pegawai kejaksaan sebagai wujud kepedulian.

“Selain itu juga dirangkaikan dengan Hari ulang tahun XXII ikatan Ashyaksa Dharmakarini, makanya kita mendatangi pensiuanan pegawai Kejari Luwu, Bapak Arsin yang berada di Desa Senga Selatan.,” Tandas Andi Usama Harun.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan, bakti sosial ke panti asuhan babul jannah yang berada di dusun iri desa Buntu Nanna kecamatan ponrang selatan,” ujarnya seraya mengatakan untuk HBA tahun ini akan dilaksanakan secara sederhana (Adhiyaksa)

Komentar

News Feed