oleh

Kepala BKPSDM Luwu Minta Maaf, Atas Sikap oknum Camat Ponrang

-Luwu-66 views

 

PLT Kepala BKPSDM Luwu Andi Ahkam Basim

LUWU-Menyikapi aksi demonstrasi pelecehan yang diduga dilakukan salah satu oknum camat di Kabupaten Luwu ,Kepala BKPSDM Luwu Andi Ahkam Basmin menghaturkan maaf atas apa yang berkembang selama ini

Kami sudah mendapatkan intruksi dari Bupati segera menindak lanjuti sesuai aturan. Kalo memang terbukti pasti kami akan copot.

Bupati luwu tidak mungkin mentolerir jika ada pejabat pemkab luwu yang arogan terhadap masyarakat apalagi kepala ulama dan tokoh agama.

Atas kegaduhan dan ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan oleh masyarakat luwu.

“Saya selaku Plt Kepala BKPSDM Luwu memohon maaf yang se besar besarnya kepada masyarakat.Yakinlah bahwa kami akan menindak tegas sesuai aturan yang ada”Kata Ahkam Basmin,Jumat (3/12/2021)

Teman teman pasti paham saya juga secara pribadi tidak mungkin membiarkan ada orang yang di duga melecehkan Ulama atau Pemuka Agama. Mohon keluargaku masyarakat untuk tenang, kita jaga situasi yang sejuk di kabupaten luwu

Sebelumnya usai shalat Jumat,sejumlah elemen masyarakat Ponrang  menggelar aksi demo di DPRD dan Kantor Bupati Luwu,menuntut tanggung jawab Pemkab Luwu atas ulah oknum camat Ponrang yang di duga meleceh salah satu ustads di wilayah itu(Boncet)

 

Komentar

News Feed