oleh

Kepala BKPSDM Luwu Pemateri Pada Bimtek Orientasi PPPK

-Luwu-34 views

Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin, menjadi pemateri pada kegiatan Orientasi PPPK Tahun 2024.

LUWU- Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin, menjadi pemateri pada kegiatan Orientasi PPPK Tahun 2024.

Di hadapan peserta Orientasi, Ahkam membawakan materi umum tentang Tugas dan Fungsi ASN.

Menurutnya, setiap ASN wajib mengetahui tugas dan fungsinya agar dapat bekerja dengan baik pada lingkungan kantornya masing-masing.

“ASN adalah sebagai perencana, pelaksana, dan pengawas penyelenggaraan tugas umum pemerintahan dan pembangunan melalui pelaksanaan kebijakan dan pelayanan publik,” kata Ahkam

“Melaksanakan kebijakan publik yang dibuat oleh Pejabat Pembina Kepegawaian sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan; Memberikan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas serta Mempererat persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” sambungnya.

Pada kesempatan itu pula, Ahkam menanamkan nilai-nilai kepemimpinan kepada para peserta Orientasi. Menurutnya, seorang pejabat harusnya tidak hanya dapat menjadi pimpinan, namun juga bisa menjadi pemimpin yang baik.

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Luwu melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar kegiatan Orientasi PPPK tahun 2024.

Sebanyak 110 orang PPPK yang terbagi atas Tenaga Pendidik 59 orang,Tenaga Medis orang, dan Tenaga Teknis sebanyak 27 orang(*/cet)

Komentar

News Feed