oleh

Perkuat Pengamanan Malam Tahun Baru, Kapolda Sulsel Pimpin Apel Siaga Di Markas Brimob

-Makassar-7 views

 

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana AS., M.M., memimpin apel kesiap siagaan personil Sat Brimob Polda Sulsel di Makosat Brimob Polda Sulsel

MAKASSAR-Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana AS., M.M., memimpin apel kesiap siagaan personil Sat Brimob Polda Sulsel di Makosat Brimob Polda Sulsel Jl KS. Tubun Kec Mariso Kota Makassar Rabu (29/12/2021).

Dalam kegiatan itu, Kapolda turut didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, Karo Ops Polda Sulsel dan PJU Polda Sulsel lainnya.

Kapolda memberikan motivasi mendalam kepada personil Brimob agar dalam pelaksanaan tugas pokok Polri senantiasa memberikan yang terbaik dalam memelihara Kamtibmas di tengah masyarakat.

Selain itu, mantan Kapolda Sulut itu juga mengharapkan Sinergitas TNI POLRI untuk selalu dijaga dan tidak terganggu dengan masalah apapun.

Kapolda Sulsel juga menyampaikan bahwa Masalah Covid 19 yang harus terus dilakukan pencegahan dan juga harus melindungi setiap masyarakat maupun keluarga.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulsel meminta dukungan kepada anggota Brimob dalam pelaksanaan Operasi Lilin dengan melaksanakan PAM malam Tahun Baru guna menangkal peningkatan Covid 19.

“Kalian adalah pasukan pemukul Polri, Pasukan Elit kita, terus lakukan latihan dan juga harus diingat masyarakat terus memantau kita, jangan merusak nama citra Polri saya paling benci anggota main narkoba,” tegas Kapolda(Udi/rls)

Komentar

News Feed