oleh

Skor 4-0,MDW FC Menang Telak Atas BUA Putra

-Olahraga-70 views

 

Foto : Laga Pertandingan Masmindo Cup I di Lapangan Andi Djemma,Belopa.

LUWU – MDA FC menang telak dengan Skor 4 – 0 atas BUA Putra. Dengan hasil skor ini MDA FC berhasil lolos ke 16 besar di Turnamen Masmindo Cup I 2022, Senin (4/7/2022).

Sebumnya , BUA Putra didenda 1 gol sebelum bertanding atas keterlambatannya hadir di lapangan pertandingan selama 15 menit dari jadwal pertandingan yang sudah ditentukan dalam Table Turnamen Masmindo Cup I 2022.

Kepastian ini terjadi setelah MDA FC berhasil mengalahkan BUA Putra dengan Skor 4 – 0 di babak penyisian Grup G yang digelar di Lapangan Andi Djemma Kota Belopa Luwu

Ricky Mainata bernomor punggung 3 Gelandang Serang MDA FC mencetak gol perdananya di menit 60 babak ke dua. Tiga menit kemudian, di menit 63, Rikar Dwi Yulianto (9) dipasang sebagai Striker MDA kembali menambah keunggulan timnya melalui tendangan di luar kotak 16 pada menit 63.

Tak ketinggalan pula Candra (7) Second Srtiker MDA pada menit menit krusial, menit 68 menambah pundi pundi keunggulannya menjadi 4 – 0 untuk kemenangan MDA FC.

Kemenangan ini membuat Tim MDA FC berada di posisi juara full grup G dengan 6 POIN dan berhak lolos ke enam belas besar.

Sementara posisi runner up masih diperebutkan antara RR Community dengan BUA Putra dimana sebelumnya MDA FC juga mengalahkan RR Community dengan Skor 1 – 0.

Hadir menyaksikan pertandingan, AM. Balawara (senior community relasion PT. MDA)(Boncet)

Komentar

News Feed