oleh

Dihadiri Bupati Basmin,Ribuan Penonton Padati Road Race Bupati Luwu Cup I

-Olahraga-94 views

 

Buapati Luwu Dr.H.Basmin Mattayang menghadiri Balap Motor Road Race Bupati Luwu Cup I

LUWU – Kejuaraan Balap Motor Road Race Bupati Luwu Cup I, yang digelar di Sirkuit Andi Djemma Belopa Kabupaten Luwu, berlanjut hingga Minggu, (19/6) siang.

Sejak Sabtu kemarin, ribuan penonton nampak memadati arena Road Race tersebut. Lukman, salahsatu penonton mengaku telah mengikuti event tersebut selama 2 hari.

“Balapannya keren, sudah dua hari saya di sini, kita rindu event seperti ini, sudah 5 tahun kita haus dengan event seperti ini. Alhamdulillah Road Race Bupati Luwu Cup I ini menjawab semuanya,” katanya usai kegiatan.

Hadirnya para pembalap nasional, diantaranya, Iswandi Muis, Herman Bas, Iwan Sanjaya, Awing Sanjaya, semakin menambah maraknya event tahunan tersebut.

Di penghujung acara, Bupati Luwu, Basmin Mattayang hadir menyaksikan secara geliat semangat jiwa muda di arena balapan. “Terimakasih seluruh panitia, pihak keamanan dan seluruh yang telah berkontirbusi menyukseskan acara ini dengan lancar dan aman,” singkatnya.

Terpisah, ketua Panitia, Iwan menyebutkan jika acara tersebut dapat berlangsung atas dukungan berbagai unsur, diantaranya Bupati Luwu, Pihak Polres Luwu, dan seluruh panitia yang ada.

“Terimakasih bapak bupati atas supportnya secara penuh, semoga acara seperti ini terus mendapatkan dukungan sehingga bisa kita adakan di tahun yang akan datang dengN skala yang lebih besar lagi,” kuncinya.

Untuk diketahui, Road Race Bupati Luwu Cup I ini berlangsung selama dua hari, 18 – 19 Juni 2022 dan diikuti lebih dari 400 Starter. Selain pembalap lokal Luwu Raya kejuaraan ini juga diikuti oleh pembalap dari Pulau Kalimantan dan Pulau Jawa(Boncet)

Komentar

News Feed