oleh

Ultimatum Manager Bhayangkara Polres Luwu ke Tim,Cetak Tiga Gol Tumbangkan Gawang Lawan

-Olahraga-17 views

 

Manager Bhayangkara Polres Luwu, Fery Ansar Pandaka

 

LUWU – Lawan Nahkoda Kamanre, Pelatih Bhayangkara Polres Luwu, Berikan Ultimatum cetak tiga Gol untuk menang.

Turnamen Masmindo Cup I yang berlangsung di Lapangan Andi Djemma Kota Belopa Kabupaten Luwu mulai mencuri perhatian Publik, dimana pada babak pengisihan telah diisi para pemain berkelas papan atas.

Pelatih dan Manager Bhayangkara Polres Luwu, Fery Ansar Pandaka berikan ultimatum ke pemainnya untuk cetak gol.

Jelang hadapi Nahkoda Kamanre pada Kamis 7 Juli 2022, pelatih Bhayangkara, berikan ultimatum kepada para pemain.

Fery Ansar Pandaka mengungkapkan persiapan Bhayangkara untuk mewaspadai para pemain Nahkoda Kamanre termasuk memberikan ultimatum kepada tim.

Pelatih asal Bua tersebut meminta kepada para pemainnya untuk bisa mencetak gol untuk mendapatkan kemenangan.

Pertandingan antara Bhayangkara vs Nahkoda Kamanre akan dihelat di Lapangan Andi Djemma Kota Belopa Kab Luwu Kamis 7 Juli 2022 besok.

Menghadapi Nahkoda Kamanre, Bhayangkara tentunya tidak ingin menyia nyiakan peluang kembali untuk menyusul poin di papan atas klasemen pada Grup F.

Sementara itu di pertemuan sebelumnya pada pertandingan perdana dengan Tomakaka FC, Bhayangkara mampu menang telak dengan skor 2 – 0.

Meski memiliki memori yang manis di pertandingan pertama melawan Tomakaka, pelatih Bhayangkara, Fery nyatanya tidak melihat itu.

Pelatih asal Bua tersebut menjelaskan yang terpenting bagi Bhayangkara besok adalah kemenangan 3 gol.

“Tidak ada yang tahu mengenai hasil dari pertandingan besok, misalnya kita bisa mencetak gol atau mengulang lagi seperti di putaran pertama melawan Tomakaka” Ungkap Fery.

Selain itu untuk bisa mendapatkan kemenangan dari Nahkoda besok, Fery juga berikan ultimatum kepada pemain harus mencetak 3 gol dengan bonus Rp.1 juta rupiah.

“Yang pasti harus cetak 3 gol, dengan bonus 1 juta rupiah” Ucap Fery.

Nahkoda sendiri saat ini harus berjuang mati matian untuk lolos ke babak 16 besar. Dimana Nahkoda saat berhadapan dengan Tomakaka tertinggal dengan skor 2 – 1(Boncet)

Komentar

News Feed