oleh

Tutup Pendidikan Taruna Akpol,Ini Pesan Kapolri

 

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., secara resmi menutup pendidikan Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan Ke-53 di Semarang, Jawa Tengah.

SEMARANG-Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., secara resmi menutup pendidikan Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan Ke-53 di Semarang, Jawa Tengah. Dalam sambutannya Kapolri menyampaikan kepada para taruna dan taruni agar terus mengasah diri untuk menjadi lebih baik lagi.

“Saya harapkan prestasi terbaik selanjutnya bisa diukir dimanapun anda bertugas, selama anda melaksanakan dinas,” ucap Kapolri di depan 246 orang taruna dan taruni Akpol angkatan ke-53 pada Jumat (1/7).

Dilansir dari laman Divisi Humas Polri oleh Vedianews Minggu
(3/7/2022)pemimpin tertinggi Korps Bhayangkara tersebut juga meminta kepada taruna dan taruni untuk terus mengembangkan potensi diri melalui Lifelong Learning dan Learning Under Pressure.

“Karena dua hal tersebut, Lifelong Learning dan Learning Under Pressure harus terus diasah dan dilakukan untuk membentuk diri menjadi pimpinan Polri yang tangguh di masa yang akan datang ,” tegas Kapolri saat berada di Akpol, Semarang, Jawa Tengah.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., juga menekankan kepada para taruna dan taruni agar mampu mengawal visi untuk mewujudkan Indonesia Emas di tahun 2045(*)

Komentar

News Feed